May 1, 2012

Dating Wisanggeni

Tanggal 24 April lalu, saya menyempatkan diri jalan-jalan berdua Wisanggeni. Kebetulan hari itu saya bisa kerja di rumah sampai jam 2 siang. Karena masih ada sedikit waktu sebelum harus menjemput Banyu pada pukul 5 sore, saya pingin juga mengistirahatkan otak sambil ngobrol-ngobrol sama Wisang. Hehehe... Untunglah hari itu Wisang setuju saya ajak naik kereta berdua sampai ke Machida. Tadinya dia ngotot minta diajak ke MacD, bukan karena suka makanannya sih, tapi kali ini Happy Set untuk anak-anak bonus hadiahnya adalah si super hero Kamen Rider Forze kesukaannya. Wisang (dan Banyu) tiap hari minggu selalu bela-belain bangun jam 7 pagi demi menonton si Forze ini lho. Haduuuh jadinya saya yang pingin bangun siangpun terpaksa ikut bangun juga karena denger kehebohan mereka.


Setelah saya bujuk-bujuk akhirnya Wisang setuju untuk masuk ke kafe ala Perancis kesukaan saya di Machida, Vie De France. Kafe ini menyajikan roti-roti yang selalu menggiurkan (minimal bagi saya hehehe..) mulai dari apple pie, kue yang toppingnya sayur-sayuran khas Jepang seperti umbi gobo (maaf saya gak ngerti bahasa Indonesianya Gobo itu apa, pokoknya sejenis umbi yang panjang2 deh), roti sosis, seafood, kacang merah, pita bread, salad daaaan sebagainya. Favorit saya di restoran ini adalah pita bread yang diisi dengan suwiran ayam kukus, daun2 herb, sedikit seafood dan sayur-sayuran seperti paprika, lettuce dan sebagainya yang disiram dengan sedikit olive oil. Aduuuh enaaaak banget deh pokoknya. Jadi hari itu pun saya memilih makan pita bread isi ayam kukus (setelah lama bingung memilih antara pita bread isi apokat udang atau isi ayam kukus) dan segelas es cocoa. Wisang seperti biasa selalu kebingungan (karena kebanyakan pilihan heheheh), tapi akhirnya dia memilih donat dari gula merah.

Ini dia si Pita Bread isi sayuran plus ayam kukus dan donat gula merah
Sayangnya karena kami kurang narsis jadi langsung makan aja sebelum difoto,
hasilnya ya bergini deh, jadi sedikit kurang cantik karena ada bekas gigitannya hehehe
Setelah membayar, duduklah kami di kursi sambil ngobrol kesana kemari. Lumayanlah sedikit quality time hanya berdua saja dengan Wisang, tanpa harus mendengar dia berdebat dengan kakaknya atau sibuk dengan papanya. Hanya berdua, mama dan Wisang, heheheh....

Sebenarnya ini bukan kali pertama saya kencan berdua Wisang, tapi biasanya karena waktunya lebih pendek, kami beli sesuatu di mini market dan makan di taman sambil ditemani burung-burung dara yang datang dan pergi.

Ternyata asik juga kalau bisa jalan-jalan hanya berdua dengan Banyu saja atau Wisang saja. Gak terlalu banyak energi keluar (untuk melerai mereka berantem hihihihiii...), tapi bisa ngobrol santai.

Kapan-kapan kita kencan lagi ya nak.


Kencan di taman dengan sepotong Onigiri

Sagamihara, 30 April 2012

1 comment: